YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Jumat, 18 Februari 2011

Demokrat Dipastikan Merapat ke Pasangan Yaris

SALATIGA (KRjogja.com) - Partai Demokrat yang memiki empat kursi di DPRD Salatiga, dipastikan bakal merapat dan mendukung pasangan Yulianto - Haris (Yaris) yang sebelumnya telah diusung oleh Partai Keadilan Sejatera (PKS) dan Partai Indonesia Sejahtera (PIS).
Sekretaris DPC Partai Demokrat Salatiga, Drs FX Ariyadi mengatakan kepastian dukungan demokrat ke pasangan Yaris ini sudah melalui pertimbangan matang dan rapat dengan seluruh pengurus termasuk dari DPP Partai Demokrat di Jakarta.
“Yang pasti Demokrat tidak mengusung jago sendiri dan merapat untuk mendukung pasangan Yulianto-Haris (Yaris). Demokrat Salatiga akan merapatkan barisan bersama PKS dan PIS untuk memenangkan Pemilukada Salatiga,” tandas FX Ariyadi di Salatiga, Kamis (17/2).
Sementara itu informasi yang dihimpun, pasangan Poros (Bambang Soetopo - Rosa Darwanti) bakal kandas lantaran tak mendapat kendaraan politik menuju KPUD Salatiga.Gabungan Partai Politik (Gaparpol) dikabarkan akan mengusung sosok Bambang Supriyanto dan Rosa Darwanti. “Kemungkinan Bu Rosa malah berpasangan dengan Bambang Supriyanto melalui Gaparpol,” ujar orang dekat Rosa Darwanti John Mannopo.
Anggota KPUD Salatiga, SR Hidayah SE mengatakan pihaknya telah menerima pemberitahuan bakal calon yang akan mendaftar yakni Yulianto-Haris (Yaris) dan Ny Adriana Susi Yudhawati. “Tapi kami belum mengetahui untuk Ny Susi akan memakai kendaraan parpol dari mana,” ujar SR Hidayah. (Sus)