YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Kamis, 20 Januari 2011

Menangkan Pemilukada, PKS Salatiga Anggarkan Rp 5 M

Ilustrasi. (Foto : Dok)
SALATIGA (KRjogja.com) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga memprediksi dana pemenangan pasangan yang diusungnya yakni Yulianto - Haris (Yaris) bakal menghabiskan uang berkisar antara Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar.
Ketua DPD PKS Salatiga, M Fatkhurohman SE MM mengungkapkan, dana sebesar Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar tersebut ditargetkan untuk mendulang suara dan sosialisasi kepada masyarakat. “Dana yang diperlukan koalisi PKS dan PIS untuk memenangkan Pemilukada di Salatiga atas nama pasangan Yulianto - Harus (Yaris) kami estimasikan Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar,” tandas M Fatkhurohman di Salatiga, Selasa (25/1).
Ia juga menambahkan, dana tersebut akan dipergunakan juga dalam tahanan kampanye dan biasanya disiapkan oleh pasangan bakal calon Yulianto-Haris (Yaris) yang diusung PKS dan PIS. “PKS akan getol dalam menjalan mesin politik guna memenangkan pasangan ini,” katanya. (Sus)