YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Kamis, 17 Februari 2011

CALON WALIKOTA YANG PEDULI

SALATIGA- Pengusaha muda dan anggota DPRD Kota Salatiga Dapil I Yuliyanto memberikan perhatian terhadap pendidikan, kesejahteraan dan pelayanan publik lainnya. Dalam hal pendidikan dijuwudkan dengan memberikan bantuan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Selain itu, perhatiannya juga dicurahkan kepada kesehateraan generasi muda seperti yang pernah dilakukanya membantu anak-anak yatim.

Menurut Yuliyanto,selain pendidik yang harus diperhatikan pemerintah kota adalah masalah kesejahteraan mengingat kesehateraan adalah terpenuhinya kebutuhan lahir, batin dan spiritual dengan tersedianya kebutuhan pangan, sandang, papan, sarana ibadah, kesehatan, pendidikan, rasa aman, lapangan kerja dan kesempatan berusaha.”Kalau generasi muda kita biarkan begitu saja, tetntunya tidak akan maju dan berkembang, apalagi anak yang kurang mampu juga kita kesampingkan akan berimas tidak baik terhadap perkembangannya,” tuturnya.

Yuliyanto memaparkan dirinya maju sebagai Calon walikota Salatiga berpasangan dengan Muhammad Haris ingin mewujudkan Salatiga yang lebih baik.”Kalaupun sudah lebih baik, kami akan mewujudkan Salatiga yang sejahtera,” ungkapnya.

Dia juga memaparkan bahwa visi dan misinya maju ke pentas demokrasi adalah mewujudkan kehidupan yang sejajar, sederajat didukung sinergi kerja sama dengan daerah lain dalam semangat memberdayakan potensi wilayah dan sumber daya masyarakat. Selain itu,  terbentuknya perilaku, budaya pemerintah dan masyarakat yang menjunjung tinggi religisitas, akhlak mulia dan nilai-nilai luhur tradisi dan  budaya masyarakat madani  serta menjujung tinggi  supremasi hukum yang dikembangkan melalui kepemimpinan yang tulus-ikhlas, amanah, transparan, partisipatif dan akuntabel.”Ini semua kami lakukan hanya untuk mewujudkan Salatiga yang baik,” ungkapnya.

Supriyono warga Sidorejo, menerangkan sangat setuju apa yang menjadi visi Yuliyanto.”Bahkan saya memberi dukungan penuh terhadap Pak Yuliyanto, sebagai calon walikota,” terangnya. Menurut Dia figur yang sesuai untuk Kota Salatiga ke depan adalah Yuliyanto.”Selain orang sangat karismatik, beliau juga sangat rendah diri dan sopan terhadap siapapun,” ujar pria ber kumis tersebut.

Menurut Sugiri warga Argomulyo, pihaknya sangat mendukung atas pencalonan Yuliyanto sebagai calon walikota Salatiga.”Saya yakin bahwa figure yang pantas memimpin Kota Salatiga kedepan adalah Yuliyanto,” ungkapnya.