YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Minggu, 27 Februari 2011

SEMUT IRENG , Tim Pemenangan Yaris Terbentuk

Salatiga, CyberNews. Pasangan calon Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) terus menggalang kekuatan guna menghadapi pemilihan kepala daerah bulan Mei 2011. Pasangan tersebut membentuk Tim Pemenangan Semut Irenge Yaris di Mrican, Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir.
Pembentukan tim pemenangan tersebut diresmikan langsung oleh calon wali kota Yuliyanto yang diusung PIS, PKS, Demokrat dan PPP. Tim khusus itu dibentuk oleh Perkumpulan Reog Ponorogo Sardulo Seto Mudo Tomo. Ketua Tim Pemenangan Semut Irenge Yaris, Yani Raharja SE MM mengatakan, siap menyukseskan pasangan Yuliyanto-Haris.
Tim khusus ini nantinya akan ada di 25 titik yang tersebar di 22 kelurahan di Kota Salatiga. Untuk setiap wilayah, tim nantinya akan diisi lima orang anggota maupun pengurus perkumpulan Reog Ponorogo tersebut. Adapun, pembagian wilayahnya disesuaikan dengan tempat tinggal pengurus maupun anggota tersebut.
Menurut dia, di setiap titik nantinya akan dibentuk posko yang terbuka 24 jam untuk masyarakat, simpatisan maupun pendukung Yaris. Nama semut irenge itu diambil dari filosofi binatang tersebut yang suka bergotong royong. "Kami optimis bisa menyukseskan pasangan Yaris dalam Pilwalkot 2011 mendatang. Ketika tim sudah turun ke lapangan, maka kita harus bisa menang," katanya.
Dia menjelaskan, Perkumpulan Reog Ponorogo Sardulo Seto Mudo Tomo telah berdiri sekitar tahun 1990 dan telah puluhan kali mendapat juara di ajang festival tingkat Kota Salatiga maupun Provinsi Jateng. Beberapa waktu lalu, perkumpulan reog tersebut juga sempat pentas dalam acara Jateng Fair di Semarang.
Sementara itu, calon Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyambut positif dibentuknya tim pemenangan khusus tersebut. Menurut dia, pendukung, kader, simpatisan maupun tim pemenangan Yaris harus bekerja keras dan mampu memberikan simpati kepada masyarakat.
"Kami berniat maju sebagai calon wali kota untuk ibadah. Sekaligus juga untuk mengabdikan diri di kota tercinta ini," tandasnya.

( Royce Wijaya / CN27 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com