YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Kamis, 17 Februari 2011

Puluhan Baliho "Yaris" Dirusak

image Salatiga, CyberNews. Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yuliyanto SE MM-Muhammad Haris SS MSi (Yaris) akan mengganti baliho mereka yang dirusak oleh tangan-tangan jahil. Sampai saat ini lebih dari 30 baliho milik duet yang diusung koalisi Partai Indonesia Sejahtera (PIS) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut yang dirusak. Anehnya, baliho yang dirusak hanya pada gambar Yuliyanto saja, yang dirobek dan bolong.
Yuliyanto mengatakan, kerusakan baliho miliknya merata di empat kecamatan dan jumlahnya mencapai 30 buah. "Yang dirusak juga hanya gambar saya saja," tandas Yuliyanto.
Meski menyayangkan, namun dengan santai anggota DPRD Kota Salatiga itu menanggapi bahwa hal itu dilandasi mereka senang dengan dirinya dan ingin membawa pulang gambarnya. Selanjutnya untuk antisipasi, pihaknya akan meminta bantuan warga atau kader yang rumahnya dekat di baliho milik mereka untuk lebih intensif mengawasi.
Berdasarkan pengamatan di lapangan, baliho milik Yaris yang dirusak memang tersebar di berbagai ruas jalan. Diantaranya yang ada di Jalan Osa Maliki, Kembangarum, Bulu dan Gendongan serta Tingkir. Yang dirusak semuanya adalah gambar kepala Yuliyanto yang dilubangi. Sedangkan gambar Muhammad Haris tetap aman.
Terpisah, anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Mashuri Ali Kasri SAg menyatakan, karena belum ditetapkan sebagai Cawali dan Cawawali oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga, maka perusakan baliho milik pasangan tersebut termasuk tindak pidana umum. "Maka diharapkan mereka melapor ke Polres Salatiga," tandas Mashuri.
( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com