YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Selasa, 15 Februari 2011

PAGELARAN LOMBA MEMANCING

SALATIGA-Calon Walikota Salatiga yang berasal dari Argomulyo, menggelar mancing bersama warga Bugel Sidorejo Lor. Acara yang berlangsung sangan meriah ini menyedot perhatian warga sekitar. Pasalnya panitia sempat kuwalahan mengingat warga yang datang melebihi kapasitas yang ada.

Ketua Panitia yang sekaligus tim pemenangan Yuliyanto Muhtarom menerangkan, tidak menyangkan bahwa antusias warga begitu banyak.”Awalnya kami hanya menarget puluhan orang akan tetapi pada waktu pelaksanaan peserta yang datang sampai ratusan. Semua peserta juga kami batasi untuk warga Salatiga,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan, acara yang disponsori Yuliyanto ini sebagai alat komunikasi dan perekat antarwarga.”Maka dari itu, kami sangat berterima kasih kepada pak Yuliyanto telah mengadakan acara ini, warga Bugel sangat terhibur dengan lomba memancing ini,” terang pria berkumis.

Suyanto salah seorang peserta mengatakan, kegemaran sebagian besar masyarakat bugel adalah memancing.”Tidak heran bila warga menyambut baik program kegiatan yang dilaksanakan dengan pak Yuliyanto ini,” ungkapnya. Menurut dia, warga Bugel memang haus akan hiburan.”Maka dari itu, lomba ini sangat tepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Wajar bila saya dan seluruh warga Bugel merespon baik acara ini. Seain itu, Ikan hasil dari memancing bias digunakan untuk kebutuhan dapur saya,”terangnya sembari ketawa.

Seperti yang telah dikenal oleh banyak kalangan bahwa Yuliyanto sebagai calon Walikota Salatiga berpasangan dengan Muhammad Haris.