YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Minggu, 27 Februari 2011

Yaris Minta Dukungan Lansia

Salatiga, CyberNews. Untuk melihat pelayanan kesehatan, khususnya untuk para lanjut usia (lansia) pasangan calon walikota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) Yuliyanto SE MM dan H Muhammad Haris SS MSi (Yaris), mengunjungi posyandu lansia dan meminta dukungan dari para lansia yang ada di wilayah Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti dan Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Argomulyo.
Yuliyanto mengatakan, kunjungan itu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Juga sebagai untuk monitoring pelayanan kesehatan di masyarakat. "Apalagi kesehatan adalah salah satu bidang utama dalam visi misi Yaris," kata Yuliyanto.
Menurutnya, pelayanan kesehatan untuk lansia harus intensif diberikan Kegiatan itu disambut baik warga dan tokoh masyarakat. Pasalnya sampai saat ini pelayanan kesehatan belum bisa dirasakan secara maksimal oleh masyarakat, khususnya yang ada di kalangan menengah ke bawah.
Yuliyanto menandaskan, mereka bersyukur dan bangga karena pasangan Yaris telah mendapat dukungan dari banyak pihak, tak terkecuali para lansia. Haris menambahkan, saat ini pihaknya memang terus melakukan konsolidasi dan penggalangan masa baik dari internal parpol maupun lainnya. Dia menandaskan, Yaris maju dalam percaturan Pilwalkot karena berdasarkan niat yang baik, yakni ingin mewujudkan Salatiga yang lebih baik dan sejahtera.

( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )

  nikmati berita terkini lewat
http://suaramerdeka.com