YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Rabu, 23 Februari 2011

Yaris Matangkan Kader

Salatiga, CyaberNews. Pembekalan dan pematangan kader semakin intensif dilakukan menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011. Pasangan calon wali kota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) misalnya, mereka senantiasa mempersiapkan pembekalan dan pemantapan bagi kadernya.
Hal yang sama juga dilakukan pasangan Ir Hj Diah Sunarsasi-Milhous Teddy Sulistio SE (Dihati), yang juga terus menggembleng kader dan simpatisan mereka. Sementara dua pasangan lainnya, duet H Bambang Soetopo SE-Rosa Darwanti SH MSi (Poros) dan H Bambang Supriyanto SH MM-Ir Hj Adriana Susi Yudhawati MPd, baru melakukan pembentukan tim sukses.
Pasangan Yaris yang diusung koalisi Partai Indonesia Sejahtera (PIS)-PKS-PPP dan Partai Demokrat itu akan melakukan pembekalan dan pemantapan bagi kadernya, Minggu (27/2) mendatang dan berpusat di posko pemenangan sekaligus rumah Yuliyanto di Jl. Merdeka Selatan, Dukuh Soka, Kelurahan SidorejoLor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga.
Yuliyanto mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk persiapan menelang Pilwalkot yang semakin dekat. "Dengan pembekala itu, kami berharap kader kami semakin siap dan mantap dalam menghadapi dan memenangkan Pilwalkot," tandasnya.
Pria asli Salatiga itu mengemukakan, selain untuk menggembleng kader, kegiatan juga bertujuan untuk melakukan evaluasi atas kerja dan pendataan yang telah dilakukan kader. Yuliayanto juga memberikan apresiasi terhadap kadernya, yang telah bekerja keras dan maksimal.
Alumnus SMA 2 Salatiga dan Fakultas Ekonomi UII dan pascasarjana UGM tersebut juga berharap agar tim pemenangan Yaris jangan mudah terprovokasi oleh oknum atau orang yang tidak bertanggung jawab. Ketua DPD PKS M Fathur Rahman SE MM mengatakan, sebagai partai pengusung pasangan Yaris pihaknya akan terus melakukan kerja keras untuk memenangkan duet yang berslogan Nasionalis Merakyat tersebut.
"Walaupun saat ini sudah terbentuk kader dan koordinator diseluruh kelurahan di Kota Salatiga, kami akan terus melakukan pembentukan kader dan pendataan," terangnya. Berkaitan pemantapan kader, Fathur Rahman menerangkan, kegiatan sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi antarkader.
Supaya ketika terjadi masalah di ranah bawah bisa dicari solusinya.

( Basuni Hariwoto / CN27 / JBSM )

  nikmati berita terkini lewat
http://uaramerdeka.com