YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Selasa, 01 Maret 2011

Timses Yaris Tolak Politik Uang


SALATIGA (KRjogja.com) - Tim Sukses Pasangan Yulianto - Haris (Yaris) Prof Dr Haryoko menegaskan berusaha menghindari praktek politik uang (money politics) dan cenderung melakukan pendekatan kepada pemilih untuk mendulang suara di Pemilukada Salatiga 8 Mei 2011.

"Kami yakin pendekatan yang nguwongke (menghargai orang tidak dengan duit) akan memiliki nilai tersendiri dalam menggaet hati pemilih di Salatiga ini. Yang pasti uang bukan segala-galanya," tandas Haryoko

Haryoko mengaku menjelang pemilukada Salatiga ini rentan dengan dengan money politic, tetapi semuanya bisa diukur dengan hati nurani. Dan, Tim Sukses Yaris akan berusaha penuh untuk mengedepankan pengabdian kepada warga Salatiga. "Jangan sampai duit mengalahkan segalanya. Semua manusis berusaha, Allah SWT yang bakal menentukan," ujarnya.

Terkait dengan persiapan menjelang kampanye dan menerima aspirasi warga, Tim Yaris bakal mendirikan 6 posko terdiri, posko utama di Jalan Veteran Salatiga, posko sayap di Mrican Salatiga dan empat posko di masing-masing kecamatan Se-Salatiga. (Sus)