YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Selasa, 26 April 2011

Makin Dekat, Yaris Makin Siap

Salatiga, CyberNews. Pasangan Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) semakin keras memantapkan kader dan pendukung, seiring semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011.
Pemantapan kader, pendukung dan simpatisan, serta menggalang dukungan dari berbagai kalangan, diyakini sebagai salah satu usaha untuk memenangkan Pilwalkot yang akan digelar Minggu Legi 8 Mei mendatang. "Makin dekat waktu pelaksanaan, Yaris Makin Siap untuk memenangkan Pilwalkot," kata Ketua Tim Pemenangan Yaris Prof H Haryoko RD Phd AKp, Selasa (26/4).
Saat itu Haryoko baru saja menerima perwakilan warga yang berasal dari beberapa RT yang ada di Dukuh Karangpete, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir. Para warga itu datang untuk menyatakan dukungan dan akan memilih Yaris saat pemungutan suara mendatang.
Waktu itu, Haryoko meminta doa dan dukungan kepada perwakilan masyarakat tersebut untuk mendukung dan memenangkan pasangan Yaris yang memiliki nomor urut 3. "Kami meminta bantuan panjenengan semua untuk mengajak saudara, teman dan kerabat yang memiliki suara untuk mendukung Yaris," ujarnya.
Haryoko menandaskan, waktu tersisa yang kurang dari dua minggu lagi, memang dimanfaatkan dengan memantapkan kader. Selain itu, Yaris juga memperkuat dukungan dari simpatisan dan masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di 22 kelurahan di Salatiga.

( Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com