YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Minggu, 24 April 2011

Yaris Gelar Jalan Sehat

image
Salatiga, CyberNews. Pasangan calon Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) menggelar jalan sehat dalam kampanye pertamanya di lingkungan RW III Dukuh Pungkursari, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Minggu (24/4).
Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 itu diikuti ratusan warga. Jalan sehat itu diawali parade kostum dari Pungkursari Fashion Carnival yang beranggotakan kelompok Karang Taruna setempat. Jalan sehat itu jaraknya mencapai sekitar tiga kilometer.
Adapun, rute jalan sehat yang diikuti pasangan nomor urut tiga itu di jalan Jenderal Sudirman- Sukowati- lapangan Pancasila - Adi Sucipto - Pemotongan dan berakhir di kawasan Pungkursari.
Menurut Muhammad Haris, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk sosialisasi ke masyarakat. "Kampanye pertama ini ada di 20 titik berbeda. Setelah jalan sehat, kami juga mengadakan pengobatan gratis, rehap rumah serta kunjungan ke tokoh masyarakat dan anak yatim piatu," katanya.
Dalam kampanye itu, pasangan Yaris tampil bersama-sama mengikuti semua yang telah diagendakan. Mengenai rehap rumah, hal tersebut dilakukan di tempat tinggal seorang warga di Karangalit, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti.

( Royce Wijaya / CN26 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com