YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Senin, 21 Februari 2011

YARIS Rajin Sosialisasi

Salatiga, CyberNews. Dari empat pasangan calon wali kota (cawawali) dan wakil wali kota (cawawali) yang maju di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011, baru dua pasangan yang selalu aktif melakukan berbagai kegiatan.
Mereka adalah pasangan Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) dan duet Ir Hj Diah Sunarsasi-Milhous Teddy Sulistio SE (Dihati). Dua pasangan itu terlihat aktif melakukan kegiatan atau sosialisasi ke berbagai kalangan masyarakat.
Sementara dua pasangan lainnya, H Bambang Soetopo SE-Rosa Darwanti SH MSi (Poros) dan H Bambang Supriyanto SH MM-Ir Hj Adriana Susi Yudhawati MPd (Basis), beum terlihat aktif kegiatannya. Berbagai acara dilakukan masing-masing pasangan untuk
sosialisasi mereka.
Seperti yang dilakukan pasangan Yaris, yang menggelar pertemuan sekaligus menginap di rumah warga yang ada di Dukuh Pancuran RW IV, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, pada Sabtu (19/2) lalu. "Berbagai cara memang kami lakukan untuk ajang sosialisasi kami kepada masyarakat, di antaranya dengan live in seperti yang ada di Pancuran," kata Yuliyanto, Minggu (20/2).
Kegiatan itu digelar dengan tujuan agar mereka bisa lebih dekat dan dikenal masyarakat sekitar. Saat itu mereka menggelar pertemuan dengan puluhan masyarakat. Suasana yang santai membuat pembicaraan santai tersebut berjalan dengan gayeng hingga tengah malam.
Yuliyanto mengemukakan, dengan kegiatan itu mereka bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi. Bahkan pasangan yang diusung koalisi Partai Indonesia Sejahtera (PIS)-PKS-PPP dan Partai Demokrat itu juga mendapatkan masukan yang positif dari para tokoh masyarakat.
Yuliyanto juga mengungkapkan, mereka memang bertekad untuk tetap menjaga situasi menjelang Pilwalkot 2011 dengan cara yang elegan, damai, sehat dan tanpa menjelek-jelekkan satu dengan yang lain.

Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM ) nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com