YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Kamis, 24 Maret 2011

Undang Investor, Yaris Berlakukan Ramah Investasi

image
Salatiga, CyberNews. Jika diberi amanah untuk memimpin Kota Salatiga lima tahun ke depan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) akan melaksanakan program ramah investasi. Itu dilakukan agar investor datang dan berinvestasi sebesar-besarnya di Kota Salatiga. Adanya penanaman investasi tersebut akan memberikan imbas yang bisa dirasakan oleh masyarakat Salatiga, diantaranya adalah terbukanya lapangan kerja.
Selain itu, Yaris juga akan melakukan terobosan dengan mencari dana dari pemerintah pusat yang dapat ditarik ke Salatiga. Dana dari pusat itu nantinya akan dipergunakan membangun Kota Salatiga. "Terobosan demi terobosan harus kita lakukan karena memang pendapatan asli daerah (PAD) Salatiga saat ini masih sangat kecil," tutur Yuliyanto, saat sosialisasi dengan warga Sinoman, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo.
Yuliyanto datang dengan Muhammad Haris dan Ketua Tim Pemenangan Yaris Prof DR H Haryoko RD PhD Akp. Yuliyanto yang juga anggota Komisi III (Bidang Pembangunan) DPRD Kota Salatiga, namun tengah cuti itu menjelaskan, PAD Kota Salatiga saat ini hanya sekitar Rp 50 miliar dan sebagian dihasilkan dari RSUD Kota Salatiga.
Sehingga dengan keterbatasan tersebut, mereka yang akan memimpin Salatiga harus memiliki visi dan misi yang jelas dan terobosan serta inovasi dalam memimpin Salatiga.

( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )
berita terkini lewat http://suaramerdeka.com