YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Jumat, 25 Maret 2011

Yaris Juga Kampanye Pilwalkot 2011 di Dunia Maya

Salatiga, CyberNews. Tak hanya melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan bertemu langsung berbagai lapisan masyarakat,  pasangan bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) juga melakukan sosialisasi di dunia maya.
Hal itu dilakukan lewat laman atau situs www.yarisuntuksalatiga.com. Yuliyanto mengatakan, situs tersebut telah aktif beberapa waktu lalu dan memang menjadi salah satu media bagi Yaris selama Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011. "Kami memang sengaja memanfaatkan perkembangan teknologi informasi untuk melakukan kampanye," kata Yuliyanto saat ditemui.
Pria asli Salatiga itu mengungkapkan, di jaman modern seperti sekarang ini, dunia maya memang bisa digunakan untuk menyampaikan pesan atau kampanye. Bahkan kampanye di dunia maya, disebutnya, memiliki kelebihan, yakni bisa diakses dimanapun, kapanpun, oleh siapapun selama 24 jam.
Selain lewat situs resmi di internet, duet yang diusung oleh koalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat itu juga berkampanye di situs jejaring sosial lainnya. Yakni, di twitter dengan akun yarisusalatiga, di facebook dengan nama yarisuntuk salatiga serta melalui youtube dengan alamat www.youtube.com/yarisuntuksalatiga.
Di luar itu secara pribadi Yuliyanto dan Muhammad Haris juga memiliki akun pribadi di facebook, dengan nama Yuliyanto Priyo Sutarjo dan Muhammad Haris dengan nama Mas Haris. Alumnus SD Inpres Cebongan, SMP Stella Matutina, SMAN 2 Salatiga dan Fakultas Ekonomi UII serta pascasarjana UGM Yogyakarta tersebut mengemukakan, berbagai situs di dunia maya itu juga dimaksudkan untuk meminta dukungan, sumbang saran, ide dan gagasan dari seluruh masyarakat Salatiga terhadap pasangan Yaris.
Pria yang saat ini juga menjadi anggota DPRD Kota Salatiga itu menandaskan, Yaris memiliki visi pembangunan Kota Salatiga tahun 2011 – 2016 membangun Kota Salatiga semakin Sejahtera, Mandiri dan  Bermartabat (SMART).

( Basuni Hariwoto / CN27 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com