YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Senin, 21 Maret 2011

Yaris Targetkan Menang dengan 40% Suara

Salatiga, CyberNews. Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) mentargetkan memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) 2011 mendatang, dengan perolehan suara minimal 40%.
Saat ini mereka telah menyiapkan para kader yang tersebar merata di 22 kelurahan untuk menjadi ujung tombak pemenangan pasangan yang diusung koalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat tersebut.
Tekad kemenangan itu ditandaskan bakal calon wali kota Yuliyanto, tatkala berkunjung ke kantor pemasaran Suara Merdeka dan Wawasan Salatiga yang ada di Ruko Wijaya Square Blok B2, Jalan Diponegoro, Sidorejo (21/3).
Yuliyanto yang datang didampingi Titik Kirnaningsih isterinya, diterima oleh kepala pemasaran Suara Merdeka Salatiga Muhammad Eko Fitriyanto dan kepala pemasaran Wawasan Ahmad Mauludin. "Dengan kerja keras dan dukungan dari segenap kader dan juga simpatisan, kami bertekad menang di Pilwalkot 2011 dengan sedikitnya 40% suara," kata pria asli Salatiga tersebut mantap.
Yuliyanto, yang lahir di Dukuh Jagalan, Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo itu mengemukakan, sejak berdiri hingga sekarang, Salatiga belum pernah dipimpin oleh orang asli Salatiga. Hal itulah salah satu dasar dirinya maju dalam Pilwalkot.
Titik Kirnaningsih menceritakan, saat menikah Yuliyanto banyak mendapat tawaran untuk bekerja di Jakarta dari banyak pihak. Tapi suaminya tidak mau karena ingin bekerja di Salatiga dan membangun serta berkarya di kota yang menjdi kelahirannya.
"Saya maju salah satunya karena kecintaan dan kepedulian terhadap Salatiga yang kita cintai bersama," tegas alumnus SD Inpres Cebongan, SMP Stella Martutina dan SMAN 2 Salatiga serta Fakultas Ekonomi UII dan Pascasarjana UGM tersebut.
Lebih lanjut, Yuliyanto yang duduk di Komis III (Bidang Pembangunan) DPRD Kota Salatiga, namun tengah cuti itu menegaskan, media massa memiliki peranan yang sangat penting dalam sosialisasi tentang Pilwalkot 2011 serta tentang keberadaan, kiprah dan kinerja dari masing-masing pasangan yang akan bertanding itu sendiri.

( Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com