YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Kamis, 03 Maret 2011

Yaris Dapat Dukungan Masyarakat Sarirejo

image
Salatiga, CyberNews. Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota| Yuliyanto SE MM dan H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) kembali mendapat dukungan dari masyarakat Salatiga. Kali ini dari masyarakat di lingkungan Sarirejo, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo.
Warga menyatakan 90% masyarakat setempat siap mendukung dan memenangkan Yaris dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot). Kesepakatan itu ditandatangani oleh Yuliyanto dengan masyarakat Sarirejo, di balai dukuh setempat, Kamis (3/3).
Ketua RW 06 Sarirejo Sri Winarni mengatakan, dukungan diberikan karena Yaris adalah duet yang benar-benar nasionalis dan merakyat dan tidak membeda-bedakan masyarakat Salatiga. "Buktinya dia mau datang dan duduk bersama kami membahas nasib Sarirejo ke depan. Kami bersama warga dan Yaris sepakat menandatangani surat kesepakatan bersama," katanya.
Dia juga menyatakan, masyarakat di Sarirejo pada Pilwalkot 8 Mei mendatang akan mendukung Yaris. "Semua tokoh masyarakat yang berada disini juga sudah sepakat dengan kesepakatan tersebut," tandas Sri Winarni.
Dia menambahkan, bahwa Yaris berkomitmen tidak menutup atau membubarkan usaha wisata karaoke yang berada di wilayah Sarirejo, bila terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota periode 2011-2016. "Makanya jika ada rumor bahwa Yaris akan membubarkan wisata ini bila menang adalah salah dan bohong besar," tegasnya lagi.
Warga Sarirejo lainnya, Slamet Bandrio mengatakan, keberadaan Sarirejo sedikit banyak memberi konstribusi kepada Pemkot
Salatiga. Sehingga bila ditutup, maka yang terpukul adalah masyarakat setempat.
"Dengan adanya kesepakatan bersama masyarakat merasa senang dan tenang karena Yaris telah mau berkomitmen dengan kami. Sebaliknya kami juga berkomitmen untuk kemenangan Yaris," katanya," tandas Slamet.
Sementara Yuliyanto mengatakan, dengan ditandatangani surat kesepakatan bersama itu masyarakat Sarirejo diharapkan selalu menjaga ketertiban, kerapian, keamanan, kebersihan. "Yang juga penting adalah mematuhi peraturan yang ada," terangnya.
Kunjungan ke Sarirejo adalah sebagai bukti Yaris benar-benar pasangan yang merangkul semua golongan dan lapisan masyarakat di Kota Salatiga.

( Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com