YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Jumat, 11 Maret 2011

Yuliyanto Sosialisasi di Balai Kampung Pungkursari

Salatiga, CyberNews. Dalam semalam, balai kampung Dukuh Pungkursari, Kamis (10/3) malam menjadi tempat sosialisasi bagi dua calon wali kota (cawali), secara bergantian. Mereka adalah cawali yang diusung koalisi PDIP-PAN-Partai Golkar-PDS-PNI Marhaenisme Ir Hj Diah Sunarsasi dan cawali yang diusung kalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat Yuliyanto SE MM.
Diah Sunarsasi datang dan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan para warga RT 5 RW 3 Pungkursari. Berselang 15 menit kemudian Yuliyanto datang. Namun karena balai warga masih dipergunakan untuk sosialisasi Diah dengan warga, Yuliyanto yang datang didampingi isterinya Titik Kirnaningsih SE, yang juga Ketua DPC PIS Kota Salatiga, dengan sabar menunggu di rumah salah satu kader PKS.
Seusai Diah melakukan sosialisasi, tak lama kemudian Yuliyanto dan isterinya masuk ke balai kampung dan gantian melakukan sosialisasi dengan warga yang sama. Hal itu tak pelak membuat warga Pungkursari tersenyum menyaksikan kejadian yang langka dan menarik tersebut.
Yudi, salah satu warga mengatakan, belum tentu kejadian seperti itu bisa terjadi lagi. Dia juga menyatakan, kehadiran dua cawali pada tempat dan satu acara yang sama tersebut adalah satu kebetulan dan tidak dipersiapkan sebelumnya. "Warga juga senang karena dalam semalam bisa bersosialisasi dengan dua cawali sekaligus," kata Yudi.
Yuliyanto, pria yang lahir dan besar di Salatiga itu mengemukakan, tidak masalah harus menunggu giliran bersosialisasi. Karena menurutnya, semua calon pasti akan menggunakan kesempatan untuk bersosialisasi dengan masyarakat sebaik-baiknya.

Selalu Tenang
Alumnus SMA 2 Salatiga dan Fakultas Ekonomi UII dan Pascasarjana UGM Yogyakarta itu menandaskan, dirinya bersama dengan pasangannya H Muhammad Haris SS MSi, selalu meminta kepada para kader, pendukung dan simpatisan untuk selalu tenang.
Pihaknya juga senantiasa meminta para kader, pendukung dan simpatisan untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi oleh isu-isu yang bila ditanggapi malah aka merugikan diri sendiri.
Yang pasti, Yaris menginginkan agar Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011 bisa berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar. Serta benar-benar menghasilkan pemimpin yang amanah dan mengerti benar dengan karakteristik, aspirasi dan keinginan warga masyarakat Salatiga.


( Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com