YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Minggu, 20 Maret 2011

Yaris Perkuat Dukungan Perkotaan

Salatiga, CyberNews. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) terus melakukan konsolidasi. Duet yag diusung koalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat itu akan memanfaatkan waktu tersisa menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011 dengan memperkuat dukungan di wilayah perkotaan.
Hal itu dilakukan dengan cara meningkatkan sosialisasi dan temu warga, baik tingkat RT, RW serta kelurahan yang ada di perkotaan. Serta dilakukan pendataan. "Kami akan terus meningkatkan silaturahim dan sosialisasi ke berbagai kelompok masyarakat, baik yang dilakukan langsung Yaris atau tim sukses," tutur Yuliyanto.
Pria yang lahir di Dukuh Jagalan, Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo itu mengatakan, selama ini undangan masyarakat perkotaan akan kegiatan yang harus didatangi pasangan Yaris meningkat pesat. Yuliyanto mengatakan, dia harus berbagi tugas dengan Haris untuk terus melakukan sosialisasi di masyarakat. "Undangan sosialisasi dari masyarakat sangat banyak, sehingga kalau saya sendiri tentunya waktu tidak mencukupi," terangnya.
Anggota DPRD Kota Salatiga itu mengungkapkan, dalam sehari semalam, rata-rata dirinya bisa menghadiri 10 kali sosialisasi, di empat wilayah kecamatan. Yaris sendiri telah melakukan pemantapan dan pendataan kader dan simpatisan di daerah pinggiran (daerah Sabuk). Pendataan dilakukan para kader telah mendapat dukungan sekitar 50%. "Sampai saat ini pemantapan terus berjalan di 22 kelurahan di Kota Salatiga," tandas Yuliyanto.

( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://suaramerdeka.com