YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Minggu, 10 April 2011

Gembleng Kader, Yaris Makin Solid

Salatiga, CyberNews. Semakin dekat pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2011, pasangan nomor urut 3, Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) semakin solid, kompak dan yakin menang, saat pemungutan suara 8 Mei mendatang. Salah satu upaya untuk memupuk dan meningkatkan kesolidan itu adalah dengan penggemblengan kader, terutama yang ada di tingkat kelurahan.
Pernyataan itu dikemukakan Ketua Tim Pemenangan Yaris Prof DR H Haryoko RD PhD Akp, saat ditemui disela-acara penggemblengan kader sekaligus jalan sehat di lapangan Tegalrejo, Kecamatan Argomuly, Minggu (10/4). Hadir dalam acara itu cawawali Muhammad Haris dan Ketua DPC PPP Kota Salatiga Slamet Sarmidin. Acara berjalan dengan meriah dan dihadiri 800 kader dan warga Kelurahan Tegalrejo dan sekitarnya.
Salah satu tujuan acara itu adalah sebagai bagian dari mewujudkan masyarakat Salatiga yang sehat. Terlebih, masalah kesehatan adalah bidang yang akan menjadi perhatian serius dari pasangan Yaris yang diusung koalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat.
Haryoko yang pakar akupunktur terkenal itu menandaskan, seluruh kekuatan yang mendukung Yaris akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut. "Warga Salatiga menginginkan sosok pemimpin yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali," tegasnya.
Tak lupa, dia juga berharap agar para kader dan simpatisan Yaris selalu santun, elegan dan berhati-hati dalam mencari dukungan kepada masyarakat.

( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )
  nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com