YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Senin, 11 April 2011

Yaris Bertekad Ciptakan Pendidikan Berkualitas

Salatiga, CyberNews. Sebagai kota pendidikan, Salatiga harus memiliki pendidikan yang berkualitas, karena hal itu akan menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Pasangan nomor urut 3 Yuliyanto SE MM-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris), memiliki visi misi yang jelas untuk menjadikan pendidikan berkualitas sebagai salah satu keunggulan yang dimilliki Kota Salatiga.
Hal tersebut dikemukakan calon wali kota Yuliyanto, saat memberikan bantuan pendidikan kepada Yayasan Pendidikan Tarbiyatul Banin 58 Isep-isep, Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Sumi Hendrayani. "Pendidikan yang berkuaalitas untuk menghasilkan SDM yang unggul dan semua anak harus memperoleh pendidikan tanpa terkecuali adalah salah satu bidang unggulan Yaris," tutur Yuliyanto.
Pria kelahiran Dukuh Jagalan, Cebongan itu.mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai penambahan fasilitas infrastruktur kepada yayasan. Selain itu, juga sebagai bentuk bila pasangan yang diusung koalisi PIS-PKS-PPP dan Partai Demokrat itu komitmen dalam dunia pendidikan.
Yuliyanto adalah sukses pengusaha dan memiliki kemampuan dalam bidang pengembangan dan pembangunan fisik. Sedang Haris adalah seorang cendikiawan dan pendidik, sehingga memiliki keahlian dalam bidang nonfisik.
"Kami sangat senang dibantu pasangan Yaris, karena selama ini fasilitas kami kurang memadai. Ini sangat berguna bagi kami untuk mengembangkan pendidikan dan sarana supaya menjadi lebih baik dan maksimal," ujarnya.
Baik Sumi dan Ashuri, sesepuh sekaligus pendiri yayasan menandaskan, terkait dengan Pilwalkot 2011, mereka siap untuk mendukung dan mensukseskan pasangan nomor urut 3 itu agar menang, sehingga perhatian pemkot kepada dunia pendidikan di Kota Salatiga semakin serius.
"Kami semua siap mendukung Yaris, karena meraka telah terbukti memperhatikan pendidikan. Mereka masih muda tapi mempunyai visi misi dan wawasan kedepan sangat baik. Mas Yuliyanto juga asli kelahiran Kota Salatiga, sehingga dia tahu persis bagaimana kondisi kota ini dan memiliki keinginan untuk memajukan tanah kelahirannya," tegas Ashuri.

( Basuni Hariwoto / CN26 / JBSM )
  nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com