YARIS UNTUK SALATIGA
Bersama-sama dengan rakyat berusaha mewujudkan visi dan misi agar tidak sekedar menjadi impian dan janji-janji yang belum terwujud....Bijaksana berarti mengetahui tentang keinginan, kebutuhan, hasrat, keindahan dan untuk itu dibutuhkan kekuatan dan tanggung jawab yang sangat besar


Rabu, 13 April 2011

Yaris Akan Kembangkan Salatiga Jadi Kota Jasa dan Perdagangan

Salatiga, CyberNews. Dengan bekal pengalamannya sebagai seorang pengusaha dan DPRD Kota Salatiga, calon wali kota Yuliyanto SE MM akan mengembangkan Salatiga sebagai kota jasa dan perdagangan. Cawali asli Salatiga itu juga akan memberikan perhatian kepada para pedagang kecil dan menengah, dengan memberikan permodalan usaha, agar mereka bisa berusaha sehingga kehidupan mereka bisa lebih baik dari sebelumnya. "Sebagai orang asli Salatiga, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Salatiga," kata Yuliyanto.
Pengalaman Yuliyanto yang kelahiran Dukuh Jagalan, Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo itu akan ditambah dengan kapasitas pasangannya H Muhammad Haris SS MSi sebagai seorang cendekiawan dan juga pendidik. Dukungan kelompok masyarakat terhadap pasangan cawali-cawawali, Yuliyanto-H Muhammad Haris SS MSi (Yaris) dalam Pilwakot 8 Mei 2011 mendatang memang terus meningkat.

( Basuni Hariwoto / CN14 / JBSM )
nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com